Home » » Pedoman untuk weblog sering dikunjungi

Pedoman untuk weblog sering dikunjungi

Written By Unknown on Senin, 10 September 2012 | 01.21


Pedoman untuk weblog sering dikunjungi - Hello! Sekarang saya ingin membahas cara-cara untuk memberitahu tamu dan pal jiwa menjalankan blog sobat. Mudah-mudahan setelah teman saya selesai belajar melalui konten ini, teman saya menjadi senang untuk tetap berada di dunia blogging.
Pertama, setelah kita membuat weblog, jadi kita akan sering memposting konten. Hal-hal seperti yang telah menjadi kecanduan. Setelah beberapa saat, jiwa konten yang dirilis secara bertahap. Ini kalu benar baik itu terjadi, Anda hanya perlu untuk mengumpulkan jiwa untuk menulis ulang pos. Karena ketika menerbitkan di weblog kami banyak, mungkin salah satu konten kita mempelajari oleh tamu yang lebih besar. Saya sendiri telah merasakan. Lalu, apakah benar atau tidak, untuk mendapatkan banyak tamu, kita sering post up-tanggal setiap hari, setidaknya 1 publishing.Kedua, jangan sering posting hasil copas konten (copy paste). Karena google akan memberikan tamu ke weblog yang mencintai Copas. Jadi, cobalah untuk memodifikasi pendamping konten Copas hasil ini. Atau jika Anda ingin sobat, sobat dapat membuat konten sendiri. Jika Anda ingin metode untuk membuat konten yang sederhana, studi sini.Ketiga, cobalah untuk weblog tampilan didirikan. Sebagian ada ikon, tidak ada kekurangan ikon. Harus sehat. Selain itu, kita harus membayar bunga kepada kualitas konten yang kita posting. Karena itu tidak efektif jika Anda memiliki banyak konten, namun tidak ada berkualitas.Keempat, teratur disebutkan pada weblog sering dikunjungi oleh manusia. Kemudian membuat umpan balik yang berharga seperti "membahas bagus, sob stabil, dll". Dan ingat! Jangan abaikan untuk masuk ke weblink weblog kami. Karena weblink akan menjadi back-link, dan akan sangat berharga bagi kami. Apa backlink? belajar di sini.

Kelima, dalam setiap posting, kita pasti memiliki konsep. Perlu ASAT kita membuat posting. teratur masuk ke kata kunci dan frase kunci. Kata kunci adalah frase kata kunci dan kunci yang ada di pos. Contoh: Pengunjung, dll. Mungkin itu saja yang bisa saya katakan, jangan abaikan seperti itu ^ ^

terima kasih atas kunjungannya,,,semoga bermanfaat

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BLOG BERBAGI INFO NEWS.unik dan berita terkini di dunia maya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger