Home » » Aplikasi Komik Indonesia untuk Android

Aplikasi Komik Indonesia untuk Android

Written By Unknown on Minggu, 09 September 2012 | 00.41


Aplikasi Komik Indonesia untuk Android

Thursday, September 6th 2012. | Reviews
Kehadiran tablet saat ini mulai mengerus komik dan buku fisik yang berubah menjadi digital, karena banyak kelebihan yang di berikan oleh hadirnya buku dan komik digital salah satunya adalah mengurangi pemakaian kertas yang semakin hari semakin sedikit bahan bakunya, selain itu biaya produksi juga sangat jauh berbeda. congkel sedikit membahas beberapa aplikasi android yang memuat komik indonesia.

Makko 
Makko adalah aplikasi komik untuk android terbitan indonesia, dengan kumpulan cerita yang dapat diakses secara gratis. aplikasi komik ini cocok untuk tablet android seperti Galaxy tab dan lain-lain.

Bujang Anom ( Jagoan Comic )
Aplikasi komik Bujang Anom ini terdapat beberapa versi namun setiap versi di pisahkan dengan berbeda aplikasi dan aplikasi ini dapat di baca tanpa ada koneksi internet dengan syatray aplikasinya telah di download terlebih dahulu.
Ghost Slayer (Aktifmob Media)


Aplikasi ini sangat cocok untuk tablet Ghost Slayer adalah cerita komik yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1998. Ditulis dan dicoret oleh Rizky Wasisto Edy, kali ini Ghost Slayer dapat diunduh langsung ke tablet dan tidak saja komik tapi juga aktifitas mewarnai juga dimasukkan pada aplikasi ini.
Demikian saja ya,, masih sangat sedikit yang congkel bahas lain waktu kita akan bahas lebih banyak lagi semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BLOG BERBAGI INFO NEWS.unik dan berita terkini di dunia maya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger