Home » » MOTIFASI UNTUK SUKSES

MOTIFASI UNTUK SUKSES

Written By Unknown on Senin, 10 September 2012 | 22.54

Mau punyak rumah besar seperti istana ?
naik turun mobil mewah dengan supir yang siap mengantar kemana saja?
berjalan-jalan keliling negara?
dan shoping di pusat pembelanjan mewah ?

atau apa anda merasakan perasaan kita anak DO gara-gara tidak sanggup bayar spp? ketika orang tua sakit namun kita tidak snggup menolangnya karena kebutuhna sehari-hari kita masih kekurangnan? rumah di tunggui penagih hutang setiap hari disertai "teror" sms dan telpon menagih hutang kita ? atau rumah gelap gurita karena belum bayar pln? ke khawatiran kita paling seram sekalipun akan tersingkir, dan impian liar yang selama ini kita anggap tidak mungkinppun akan menjadi mungkin...selama kita kerja keras sabar dan konsisten ingga sukses. bahwa ketika kita manghadapi kesulitan.sebenarnya sedang menuju sukses sebagaiman firman ALLAH SWT.
   " maka ( tetaplah kepercayaanmu ) bahwa sesungguhnya tiap-tiap kesulitan disertai kemudahan. ( sekali lagi di jelaskan) : bahwa sesungguhnya tiao-tiao kesulitan disertai kemudahan. (QS AL-Insyirah ayat 5-6)

apakah sukses itu hanya milik anak orang kaya atau pengusaha ?
jawabanya   " tidak "
buktinya, siapa yang bisa membantah kekayaan surya paloh, putra aceh yang sukses di bisnis media dan satu lagi anak aceh " yaitu si anak singkong " chairul tanjung?

SURYA PALOH  membangun kejayaannya dari menjadi seorang wartawan,sedangkan CHAIRUL TANJUNG Di awali  dari berdagang kecil-kecilan..lau bagaimana dengan kita ? atau akankah kita mencari-cari alasan untuk gagal atau bertekad harus sukses...

Tulisan ini hanya sekedar inspirasi ataupun motifasi..sukses merupakan hadiah bagi siapa saj yang telah bersungguh-sungguh dalam berusaha,,,

kata mutiara hari ini
" (kunci sukses hanya satu) jadi lah orang yang selalu kelebihan cara dari pada kelebihan alasan"
karena
"alasan itu hanyalah awal dari kehancuran"

terima kasih
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BLOG BERBAGI INFO NEWS.unik dan berita terkini di dunia maya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger