Home » » TIPS MEMAKAIUSB MODEM PADA TABLET ANDROID

TIPS MEMAKAIUSB MODEM PADA TABLET ANDROID

Written By Unknown on Sabtu, 08 September 2012 | 18.04

zaman yang sudah dewasa ini selalu Terus berkembang...apa lagi masalah eletronik,,,seperti android...android...selain memang menjadi kebutuhan manusia sekarang untuk ikut perkembangan zaman.memang harga android ada yang telativ mahal dan murah.tapi ada kekurangan nya masing2...apa lagi yang hagra relativ murah seperti android yang tidak di fasilitasi dengan lom sim card...
pertanyaanya,,,apa bisa android yang relatif murah dan tidak ada sim card dapat internet...
pasti bisa....



tapi harus ada modifikasi sendiri sedikit,,,nah,,,berikut tips dan cara buatnya...

> SIAPKAN MODEM usb stick anda yang telah siap untuk di koneksikan ke internet.lalu hubungakan modem dengan menggunakan konektor kabel usb ke post yang terdapat pada tablet android anda.pastikan bahwa modem usb anda terpasang dengan benar dan tepat...tunggu sesaat hingga tablet anda terdeteksi koneksi modem yang biasanya di tandai dengan kedipan lampu LED pada modem anda.

> setelah modem anda terkoneksi.langkah berikutnya masuk ke dalam menu table anda..lalu masuk ke dalam 3G setingg

> pada menu 3G seting.pilih lah add 3g network.dan isikan  pengaturan internet sesuai dengan operator yang anda gunakan saat ini dan juga jenis modem yang anda gunakan.kita mabil contoh saat anda menggunakan paket daa layaan three(3). isikan data-datanya sabeagi berikut :

Menu Kode Pengaturan
Name Three. Atau jika Anda juga bisa memasukkan nama yang lain
Device Pilih jenis modem yang Anda kenakan sesuai dengan apa yang tercantum pada daftar. Contoh seperti WCDMA Huawei E220, E230 dan lain sebaginya
Device Number Isikan *99#
APN 3data
User 3data
Password 3data

  • Jika Anda sudah mengisi kolom pengaturan profil internet yang akan Anda gunakan tadi, maka Anda tinggal klik Connect untuk langkah terakhir. Setelah Anda klik tombol Connect, Anda akan dihadapkan pada jendela baru yang bernamakan koneksi yang Anda buat tadi dan memiliki tiga tombol di antaranya Connect, Forget dan Cancel, klik Connect. Untuk Forget sendiri merupakan pilihan untuk menghapus profil internet pada tablet Anda.
  • Setelah klik Connect, maka akan muncul notofikasi connect pada bagian bawah profile 3G Network yang Anda daftarkan dan akan muncul indikator 3G pada bagian atas bar sama seperti ketika ponsel Android Anda telah terkoneksi pada jaringan internet.
  • Jika Anda telah terkoneksi dengan internet yang ditandai dengan munculnya notifkasi atau ada indikator 3G pada bagian atas bar Anda, maka Anda sekarang bisa mencoba atau melakukan tes untuk koneksi Anda dengan membuka salah satu halaman pada tablet Anda. Jika Anda berhasil membukanya, maka Anda berhasil melakuakn sambungan internet menggunakan modem USB stick.
Demikian ulasan cara penggunaan USB modem pada tablet android semoga membantu.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BLOG BERBAGI INFO NEWS.unik dan berita terkini di dunia maya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger