Home » » Teknik Analysa Dasar Trading

Teknik Analysa Dasar Trading

Written By zainal arifin on Minggu, 23 September 2012 | 01.20



DAFTAR AGEA
1. Teknik analysa dasar trading

Mari kita mulai dengan analisis praduga yang sebenarnya teknis. Dalam situasi ini saya akan mengambil strategi yang berlebihan sehingga Anda dapat memahami bagaimana analisis teknis yang digunakan dalam memperoleh keuntungan dalam menangani perdagangan mata uang. Tentu saja, dalam latihan itu tidak begitu. Anda dapat menggabungkan dua meneliti (fundamental dan teknikal) untuk memperoleh rencana berurusan terbaik untuk Anda.
Para chartist (orang-orang yang melaksanakan analisis teknis), percaya bahwa mereka dapat 
mengetahui gaya gerakan biaya di kemudian hari dengan jumlah tergantung pada pernyataan kembali dalam waktu sebelumnya. Singkatnya mereka memiliki jargon ini: "Sejarah selalu berulang itu sendiri." Sudut pandang ini tentu saja berbeda dengan fundamentalis di mana pilihan komitmen keuangan pada nilai perdagangan mata uang tergantung pada prinsip-prinsip dasar keuangan, tanggung jawab pemerintah dan keuangan.
Alat utama adalah data spesialis teknis (chart - itulah mengapa mereka dikenal sebagai chartist). Melalui data ini mereka dapat melihat pola berkelanjutan, interval pola, jumlah transaksi dan tahap emosional yang bisa Anda dapatkan. Jika Anda telah mampu mengetahui 4 faktor, tentu saja keuntungan akan segera mengalir ke dompet Anda. Mari saya ulang:
1. Kecenderungan terus menerus
2. jumlah transaksi
3. Psikologis tahap (support dan resistance)
4. Kerangka waktu yang terjadi.
Yup, itu saja. Memang, tujuan chartist adalah peramalan empat faktor. Tapi sekarang query yang tepat adalah bagaimana kemampuan kita untuk memperkirakan harga? Nah itulah yang harus teratur pada batu asah setiap hari. Tidak ada teknik ideal individu baik penting dan teknis. Encounter dan diri Anda sendiri bagian utama di sini.
Analisis teknis itu sendiri memiliki beberapa bidang analisis primer atau berbeda. Umumnya membahas, analisis teknis dipisahkan menjadi kantor beberapa signifikan, yaitu:



Apakah penelitian khusus memiliki kelemahan?? Tentu saja. Seperti yang saya katakan tadi, tidak ada yang sempurna. Mari saya sarikan kelemahan kedua dari penelitian ini dalam bentuk tabel:

Kelemahan dalam Analisis Penting                        Kelemahan dalam Analisis Khusus
> Perlu waktu untuk mendapatkan rincian.        > Ini membutuhkan banyak detail untuk kembali atas prediksi 
> sangat subjektif                                             > Sangat sedikit kemampuan chartist.
> Lebih cocok periode jangka panjang.            > Sulit diterapkan dalam pasar yang tidak memadai.

Nah itu untuk memperkenalkan penelitian khusus. Di tempat berikutnya kami pergi segera berkenalan dengan rincian. Anda pasti tidak ingin terlalu banyak rincian yang diselesaikan hingga tidak berkembang Anda pusing?

semoga bermanfaat  
?

putri aminah 23 Sep, 2012


-
Source: http://achivo.blogspot.com/2012/09/teknik-analysa-dasar-trading.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BLOG BERBAGI INFO NEWS.unik dan berita terkini di dunia maya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger